Kumpulan Pantun Lucu Bikin Ngakak

Pantun Lucu - Selain pantun cinta dan pantun nasehat, salah satu pantun yang sering kita dengan adalah pantun lucu, dan di bawah ini adalah beberapa pantun lucu bikin ngakak yang bisa anda jadikan bahan lelucon bersama teman teman anda.

Kumpulan Pantun Lucu Bikin Ngakak

Kumpulan Pantun Lucu Bikin Ngakak

Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!
Buah mangga buah manggis
Ternyata ada cewek maniez
Buah manggis buah pepaya
Cewek manis siapa yg punya
Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!
Dulu delman sekarang dokar
Dulu teman sekarang pacar
Jualan es depan sekolah
Ya sms laah..........!!!
Makan kue minum sekoteng
Gue emang ganteng
Ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
Ikan paus makan pecel, i miss u girl…
Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga
Kueh cucur enak rasanya, kueh serabi putih warnanya
Hatiku hancur karena cinta, siapakah yg akan jadi pengobatnya
Makan tahu sama sambal, sayurnya sayur asam ....
Apalagi ya...hmm....entahlah
Ada lele ada belut, ada kerang ada siput
Mau pesan yang mana?
Hati siapa tak bimbang
Situ botak minta dikepang
Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!
Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis
Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu
Buah kecapi rasanya kecut,
Apa isi di dalam cancut, dua bibir yang berambut lagi cemberut!
Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding
Men sana in corpore sano
Gue maen kesana, Elo maen ke sono!
Di langit ada tomat
Sengit amat
Buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat


Itu lah beberapa pantun lucu yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini, dan sekedar informasi bahwa kumpulan pantun lucu di atas saya ambil dari beberapa sumber yang ada di internet. Semoga bermanfaat dan selamat berpantun ria.