Kumpulan Cerita Cinta Romantis (CERPEN)

Untuk artikel kali ini saya akan memberikan beberapa cerita cinta romantis yang bisa anda baca guna mengisi waktu senggang. Cerita romantis yang berhubungan dengan kisah remaja yang penuh dengan kisah cinta dan emosi. Cerita romantis ini tidak hanya akan membawa anda merasa bahwa anda adalah pemerannya, namun ada banyak sekali pelajaran berharga yang bisa di petik dari beberapa cerita cinta romantis kali ini.

Oke, bagi anda yang sudah tidak sabar langsung saja di baca dan di resapi beberapa cerita romantis di bawah ini

Cerita cinta romantis

"KUMPULAN CERPEN" Cerita Cinta Romantis


Cerita Cinta Romantis "Bidadari Yang Menghilang"
Elisa begitu aku memanggilnya,gadis manis elok nan rupawan.Buatku dia adalah sesosok malaikat kecil,Sang Bidadari yang sanggup terangkan kegelapan dan kini ia tlah menjadi penerang untuk jalanku yang tadinya sedikit tanpa araH. 
Seperti kebiasaan orang mengisi waktu paginya dengan seteguk Teh hangat atau secangkir kopi pahit dengan sedikit cemilan.Ahhh... tapi rasanya semua itu belum lengkap tanpa membaca kabar berita hari ini. 
Masih saja ku tunggui langganan tukang koran yang selalu rajin menghantarkannya ke rumahku. 
Akhirnya tak berselang lama datang juga yang kutunggu-tunggu. Belum sampai depan teras sudah ku sambut dengan sedikit kata berbau emosi. ==>> Lanjutkan Membaca

Cerita Cinta Romantis "Lollypop Love"
Semanjak SMP Hyemi tidak pernah benar* serius untuk mencintai n menyayangi seseorang. Ia typkal cewe yg gampang bosan tapi bukan playgirl,lebih tepatnya Ia tipe pemilih dan gampang banget kemakan omongan teman*nya tentang keburukan sang cowo. Paling bater dia akan menjalani hubungan selama 2 ato 3 minggu. 
Menjelang kelulusannya Hyemi memilih melanjutkan ke sebuah sekolah yang bersebelahan dengan SMPnya. Di sekolah barunya ini Ia mulai mengenal seseorang yang saat itu ia anggap menarik perhatiannya dan cowo itu adalah Marco. Cowo cakep,putih, dan imut ini sempat menjalin hubungan dengan Hyemi, tapi sayangnya itu gag bertahan lama,Hyemi merasa gag nyaman dengan sifat Marco yang begitu egois dan pemarah. Akhirnya gag lebih dari 2 minggu mereka putus. 
Eitsss gag stop mpe di sini, setelah putus dari si Marco, Hyemi berkenalan dengan seorang Cowo bernama Ale, Ale ini adalah kk kelas Hyemi,anaknya putih, berkacamata, dan pastinya pintar. Selama 2 bulan bersama dengan Ale, Hyemi sangat bahagia karena Ale sangat perhatian pada Hyemi dan cewe yang satu ini baru bener* ngerasa pacaran lama saat bersama si Ale, tapi sayangnya karna ada sosok cewe genit yang gangguin hubungan Ale dan Hyemi, akhirnya mereka putus. ==>> Lanjutkan Membaca

Cerita Cinta Romantis "Tiga Tahun Lamanya"

JINGGA
Aku selalu mengingatnya, hari itu cuaca dingin, langit mendung, dan hujan turun dengan derasnya, sama seperti hari ini. Setiap kali suasananya seperti ini, hatiku selalu merasa gelisah, sedih, kangen, kesepian dan ingin menangis tanpa sebab. 
Bersamaan dengan turunnya hujan yang kian lama kian deras, airmataku mengalir, aku menangis sambil memandang derasnya hujan . Aku harus jujur pada diriku sendiri bukan hujan yang kutatap dari jendela yang kutangisi, tapi yang kutangisi adalah seseorang yang selalu memandang hujan dari jendela di rumah seberang, sering kubayangkan tirai jendela kaca itu disibakkan dan berharap sesosok ekspresi bandel menjulurkan lidahnya padaku sambil berteriak nyaring. 
“:JELEEEEEEEEEEEK!!!!!!!!!!”. Sudah Tiga musim hujan aku merindukan ekspresi itu. Apakah aku masih bisa berharap dapat melihat ekspresi itu lagi? ==>> Lanjutkan Membaca

Cerita Cinta Romantis "Playboy Falling in Love"
“Hei, apa benar kamu kekasihnya Vindy? Aku mendengar orang-orang berkata seperti itu.” Tanya seorang gadis kepada gadis berkacamata yang sedang duduk di bawah pohon yang rindang. Gadis berkacamata itu tengah asyik membaca sebuah buku pelajaran. 
“Apa maksudmu? Aku tidak mengerti…” Jawab gadis berkacamata itu. 
“Jangan pura-pura tidak tahu kamu! Aku melihat bukti-bukti fotomu dan Vindy! Asal kamu tahu saja, akulah kekasih Vindy yang sesungguhanya!” Teriak gadis itu sambil mendorong gadis berkacamata yang akhirnya berdiri sambil membetulkan kacamatanya yang hampir terjatuh karena dorongan gadis yang berteriak tadi. 
“Ada apa denganmu? Aku sungguh-sungguh tidak tahu apa maksudmu! Kalau soal Vindy, dia yang lebih dulu mendekatiku dan akupun tidak tahu kalau ternyata dia telah memiliki kekasih.” Kata gadis berkacamata itu sambil membela diri. 
“A… Apa kamu bilang?! Aku..” Sebelum sempat menyelesaikan kata-katanya, datang seorang pria tampan dengan style yang keren menghampiri mereka. ==>> Lanjutkan Membaca

Itu lah beberapa cerpen romantis yang saya ambil dari beberapa sumber. Semoga cerpen cinta romantis di atas bisa menjadi hiburan atau pun menjadi inspirasi bagi anda sebagai pembaca. Selamat membaca dan terimakasih sudah berkunjung.