20 Cerita Singkat Lucu MUKIDI Bikin Ngakak


Cerita singkat lucu yang akan saya share pada artikel kali ini adalah cerita lucu tentang mukidi. Sebagaimana kita tau bahwa mukidi adalah sosok fenomenal dalam dunia sosial media karena memiliki banyak cerita lucu baik yang di kemas dengan singkat maupun dengan alur cerita yang panjang, dan untuk itu lah saya tertarik juga untuk menulis cerita singkat lucu tentang mukidi.

Cerita Singkat Lucu MUKIDI Bikin Ngakak

Cerita lucu tentang mukidi ini saya ambil dari beberapa sumber yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, jadi jika cerita lucu singkat tentang mukidi ini ada yang memiliki hak cipta, harap menghubungi saya selaku admin agar saya bisa menghapus cerita lucu tentang mukidi tersebut.

Okke baik bagi anda yang sudah tidak sabar ingin segera tertawa terbahak bahak langsung saja simak cerita lucu tentang mukidi berikut ini

Cerita Singkat Lucu MUKIDI


Cerita singkat lucu "Mukidi Jadi Imam"
Mukidi yang merupakan Imam masjid tiba tiba menjadi kaget setelah melihat rambut anak perempuannya yang berubah menjadi lurus 
Mukidi "Rambut kamu di apain kok jadi lurus gitu nak"
Anak "Di reebonding yah" (Jawab si anak dengan singkat) 
Beberapa saat kemudian terdengar suara adzan kemudian mukidi bergegas menuju masjid untuk menjadi iman, sambil menghadap ma'mum mukidi berkata "Tolong shafnya di REEBONDING ya"
Cerita singkat lucu "Mukidi di Toilet Wanita"
Di toilet perempuan....
Cowok : Toiletnya penuh amat
Cewek : woi...! dasar goblok, disini toilet perempuan
Cowok : Kamu enggak pernah sekolah ya ?
Cewek : maksud kamu ?
Cowok : guru KWN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu. #Bhineka Tunggal Ika
Cerita singkat lucu "Mukidi Sok Romantis"
Seorang pria mengirim sms pada pacarnya : "sayaaang, jika kau tidur, kirimi aq mimpimu . . . .
Jika kau menangis, kirimi aq air matamu . . .
Jika kau bahagia, kirimi aq tawamu . . ."
Pacarnya membalas : "sayaaang, aq lagi d toilet nich . . . mau minta dikirimi apa . . . . ? ?"
Cerita singkat lucu "Pacar Mukidi"
Obrolan singkat malam minggu, antara ibu dan anak laki-lakinya yang bernama Mukidi. Ibunya khawatir kalo mukidi ada kelainan karena umurnya sudah 25 tahun tapi belum juga punya pacar. 
Ibu: “Mukidi kamu sudah punya pacar belum? kan umur kamu sudah 25 teman sebayamu sudah pada punya istri dan anak.”
Mukidi: “Sudah bu ini juga mau berangkat apel.”
Ibu: “Kok gak ngasih tahu ibu kalo kamu sudah punya pacar? siapa namanya orang mana?”
Mukidi: “Namanya SARI orang kampung sebelah.”
Ibu: “Oh sari anaknya pak agus ya, yang anaknya cantik dan seksi itu ya? ajak main kesini ibu pingin bertemu.
Mukidi: “Bukan Sari yang itu bu!”
Ibu: “Terus sari yang mana dong?”
Mukidi: “Sari.. SARIFUDIN bu!!”
Ibu: (Jedot-jedotin kepalanya ketembok sambil guling-guling di lantai)
Cerita singkat lucu "Mukidi Menunggu Berbuka"
Mukidi "Ustadz, kalau sedang puasa,tiba-tiba saya lupa,lalu makan di warteg,apa yang harus saya lakukan?"
Ustadz "Bayarrrrr"
Cerita singkat lucu "Mukidi Naik Bus"
Suatu saat, di sebuah bus kota yang penumpangnya berjubel, Mukidi bertanya kepada salah satu penumpang yang badannya kekar dan berambut pendek : 
Mukidi :”Maaf pak, apakah bapak seorang Polisi ?”
Si Cepak : “Bukan !”
Mukidi :”Apakah bapak Angkatan Darat ?”
Si Cepak :”Bukan !”
Mukidi :”Angkatan Laut atau Angkatan Udara ya?”
Si Cepak :”Bukaaan…!”
Mukidi :”Kalau begitu, sialan kamu! ”
Si Cepak :”Lho kenapa ?”
Mukidi :”Ini kamu nginjak kaki saya!!”
Cerita singkat lucu "Mukidi di Tilang"
Pada awal pembicaraan ketika mukidi ditilang oleh pak polisi : 
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”
Cerita singkat lucu "Mukidi Kenalan"
Suatu haru saat berada di sebuah angkot, mukidi duduk di sebelah cewek cantik, lalu mukidi memberanikan diri menyapa cewek tersebut 
Mukidi "Hai mbak, boleh kenalan gak?"
Cewek "Boleh kok"
Mukidi "Namanya siapa"
Cewek "Endang"
Mukidi "Oh Endang, Nama panjangnya?"
Cewek "Tak traktak Endangdut Tak traktak Endangdut"
Cerita singkat lucu "Mukidi Sholat Subuh"
Suatu subuh Mukidi mabuk berat habis minum Topi Miring 1 gelas campur minyak tanah 2liter.
Tiba2 ga ada angin ga ada hujan Mukidi pengen tobat trus mau shalat Subuh ke Masjid...
Didepan Masjid Mukidi ketemu Pak Ustad. Pak Ustad yg melihat udin sempoyongan kemudian bertanya 
"mau ngapain ??"
" Shalat Subuh Pak Ustad.."
" Shalat Subuh berapa Raka'at?? Tanya ustad lagi,, ngetes..
" 3 Raka'at.. Jawab udin seenaknya..
" kamu pulang aja, kamu mabuk.. Kata Ustad.. 
Mukidi pun pulang, dijalan ketemu buyung pemuda yg rajin Shalat.. 
Mukidi : mau kemana lo ?
Buyung: mau ke Masjid shalat subuh..
Mukidi : lo mau Shalat Subuh berpa Raka'at ??
Buyung : ya 2 Raka'at lah..
Mukidi : mending lu pulang aja deh,,
buyung : kenapa emangnya??
Mukidi : gue aja yg mau Shalat Subuh 3 Raka'at diusir sama Pak Ustad.. Apa lagi loyg cuman 2 Raka'at..
Buyung : kampreet
Cerita singkat lucu "Mukidi & Polisi"
Polisi: hallo slamat pagi
Mukidi: ya slamat pagi ada apa y??
Polisi: apakah bpk mempunyai saudara yg bernama parman???
Mukidi: ya bnar..,,memangnya knpa pk??
Polisi: saudara bpk yg bernama parman, menjadi korban tabrak lari..!! Sya ingin bpk segera kemari !
Mukidi: waduh pak sya lg d luar negri nih...gni aja pk, bpk pnya akun fb kan??
Polisi: pnya emg knpa?
Mukidi: bpk msukin fto ny k fb,tnang aja pk pasti sy Like kok
Cerita singkat lucu "Mukidi Minum Racun Serangga"
Mukidi  yang beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama
Roto adiknya, tiba-tiba pulang ke rumah
sambil berteriak. "Ibu..Roto menelan kecoa..!
Roto menelan kecoa Bu..!!"
"Astaga!cepat panggil ayahmu, supaya
memanggil dokter," kata ibunya ketakutan.
Tapi dengan santainya Mukidi menjawab. "Ah
tidak usah Bu, saya sudah memberinya
racun serangga!!"


Itu lah beberapa cerita lucu singkat tentang mukidi yang bisa saya share kali ini. Semoga cerita lucu di atas bisa menjadi hiburan buat anda semua. Selamat membaca dan terbahak bahak. Terimakasih sudah berkunjung.