50 Cerita Lucu Singkat (Pendek) Terbaru


Cerita Lucu Singkat (Pendek) - Sudah siap untuk ngakak sampai pingsan membaca cerita cerita lucu kali ini?, persiapkan mental anda sebelum membaca cerita lucu pendek dari kami karena saya yakin beberapa dari cerita lucu singkat yang ada di artikel ini akan membuat anda tertawa terbahak bahak.

Cerita lucu pendek yang akan di ceritakan secara singkat kali ini bercerita tentang berbagai macam cerita yang tentunya di ceritakan secara singkat karena jika terlalu panjang maka itu namanya bukan cerita lucu singkat, jadi cerita lucunya saya buat pendek agar menjadi cerita lucu singkat.

Cerita Lucu Singkat (Pendek) Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Singkat (Pendek) Terbaru


Cerita Lucu Singkat : Guru & Murid
Bu Guru: Anak-anak, Kenapa kita harus mencegah terjadinya perang?!
Murid : Biar tidak makin banyak nama-nama pahlawan yang harus kita hapal Bu.
Bu Guru: %&#$*&#??... #$**())

Cerita Lucu Singkat : Angry Bird
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
Penjual Burung : ******  -_- *******

Cerita Lucu Singkat : Batal Putus
Ce : mas... kita putus !!!
Co : wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak kepanasan lagi!!
Ce : Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas.
Co : Hahaha, aku juga cuma becanda kok say..
Ce : *%)(!!($*#@... *ambil bata siap dilempar.

Cerita Lucu Singkat : Maria & Fitri
Suatu hari Maria (5 tahun) tiba-tiba mendatangi mamanya yang sedang ada di dapur.
Maria : "Mama..mama.. Tolong Fitri mama.."
Mama (kebingungan - siapa tu Fitri?) : "Kenapa sayang? Fitri nya kenapa?"
Maria : "itu mama, Maria liat di tivi, Fitri imut digodain 3 preman jelek.."
Mama : *Gubrak banting gelas*

Cerita Lucu Singkat : Keong Racun
Seorang baby sitter baru sedang merayu anak balita majikan nya agar mau tidur siang,
Baby sitter: "Dek.....Bobo yuuuk"
Si anak menjawab : "Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur..."

Cerita Lucu Singkat : Ayam & Sapi
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Cerita Lucu Singkat : Jari Kelingking
CO: Di antara semua bagian tubuhmu ak paling suka jari kelingking mu
Ce: Lho napa bang?
CO: soalnya cocok banget untuk korek upilku
Ce: *%$#^@(-- $%$#%*@) T_T

Cerita Lucu Singkat : Kaca Mata Kakek
Ahmad : " Untuk apa kakek memiliki lima buah kacamata? "
Kakek : " Satu untuk membaca, satu untuk menonton
film, satu untuk jalan-jalan dan satu lagi untuk di pakai
sehari-hari. "
Ahmad : " Lalu yang satunya lagi ? "
kakek : " Untuk menemukan keempatnya kalau hilang. "

Cerita Lucu Singkat : Sapi & Kucing
Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih...
Sapi :"Cing...Lu mah aneh ya...mase kecil udah kumisan!"
Kucing :"Daripada Lu,udah tau su5unya gede...
keluyuran kaga pake BeHa...

Cerita Lucu Singkat : Mirip Sesuatu
4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur: " Aku mirip Payung "
Brokoli: " Aku mirip Pohon "
Bunga Matahari: " Aku mirip Matahari "
Terong: " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"

Cerita Lucu Singkat : Pengadilan
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

Cerita Lucu Singkat : Toko Baju
Istri : "Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget !!!
bener2 sangat murah pih !!Coba deh pih... Jas/Blazer cuman Rp.9.000, Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500, Dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih !!murah banget !!!"
Suami : "Dimana itu, Mih,.???"
Istri : "Toko baru di depan gang kita tuh Pih..!"
Suami : " Itu mah BUKAN toko baju MAMIH CANTIIIKKKK!!! Itu LAUNDRY!!"

Kumpulan Cerita lucu pendek di atas saya ambil dari berbagai sumber yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, saya hanya mengucapkan banyak terimakasih atas cerita lucu yang telah anda buat. Jika cerita lucu singkat di atas memiliki hak paten atau tidak boleh di publikasikan oleh orang lain harap segera hubungi saya selaku admin agar saya bisa segera menghapus cerita tersebut.

Selamat membaca, selamat ngakak dan terimakasih sudah membaca artikel Cerita Lucu Singkat (Pendek) Terbaru hanya di blog ceritadandongengrakyat.blogspot.co.id